Selasa, 08 Juni 2010

MELEJITKAN DAYA INGAT

otak adalah perangkat paling canggih dan menajubkan dalam sistem tubuh kita. Ide-ide cemerlang muncul dari otak. Dengan otak, Kita memiliki sensitifitas. dari otak muncul "KHAYALAN DAN IMPIAN"
Otak pula yang yang membuat kita memiliki argumen, mampu berbicara dengan benar, lugas dan jelas. di samping itu, otak jugalah yang akan mengantarkan kita menjadi manusia yang berbahagia atau sebeliknya menyeret kita menjadi manusia yang berada dalam jurang kesedihan.

Otak kita adalah sumber kekuatan yang maha dahsyat yang dianugerahkan ALLAH kepada manusia. Jika anada ingin melejitkan diri anda, maka eksplotasilah diri anda dan "LEDAKKANLAH" memorinya. Semakin diasah otak kita, maka akan semakin tajam. sambutlah anugerah Allah yang sangat ajaib ini hingga tetesan pengetahuan yang terakhir.

"otak adalah benteng biologi terakhir dan yang paling dahsyat"



Ketika menciptakan akal, allah berkata kepadanya, "DATANGLAH", maka otak pun datang.
maka otak itu pun pergi. Allah berfirman:
'Demi izzah dan kemuliaan-ku, sesungguhnya tidak ada ciptaan-ku yang lebih Aku kagumi dari pada dirimu, Aku akan mengambil (menghisab) dan aku akan memberi. kamu akan mendapatkan pahala dan merasakan hukuman. (Hadis Qudsi)


3 komentar:

  1. muantabs gan...ayo kembangkan terus blog antum

    BalasHapus
  2. Setugan..eh setuju gan...(he he melu2). Gan mantabkan langkah, raih prestasi gemilang. Klo perlu tes bakat dngn tes sidik jari...dijamin langkah jadi lebih efektif,fokus,terarah dan hasil lbh optimal.
    (www.dmiprimagama.com)
    SELAMAT MEMULAI KARIR..SEMOGA SUKSES

    BalasHapus